Tuesday, March 31, 2020





Awan gelap PHK sekarang menghantui berbagai industri. Setidaknya, pengurangan gaji dan tunjangan mulai diberlakukan di mana-mana.

Dengan sikon terkini, kebayang betapa repotnya kalau bisnis masih mengandalkan ruko, produksi, dan padat karya.

Saya (Ippho Santosa) dan mitra-mitra bersyukur sekali, sebagai pemula, sejak awal kami berusaha meniadakan aspek produksi dan fokus pada aspek pemasaran.

Maklum, kami pemula. Modal kami belum banyak.

Alhamdulillah, sampai saat ini bisnis kami berjalan baik, walaupun kondisi ekonomi nasional tidak terlalu baik. Dua produk kami semakin dicari belakangan ini, karena memang sangat dibutuhkan untuk tujuan kesehatan.

Saya pikir ini peluang yang sangat bagus buat teman-teman. Dicoba saja, toh modalnya nggak seberapa. Kurang dari Rp 1 juta. Ada bimbingan lagi!

Terus, hemat space ketika disimpan dan hemat ongkir ketika dikirim. Margin dan repeat order, jangan ditanya. Sangat lumayan insya Allah. Insya Allah semua keunggulan itu dapat menekan risiko kegagalan sedemikian rupa.

Lebih lanjut, teman-teman yang mau bermitra dengan saya dan mau full bimbingan, silakan WA ke 0815-8404-7524. Mutu produk sudah terbukti insya Allah.

Btw, ada bonus ongkir bagi teman-teman yang bergabung pada hari ini atau besok. Saya doakan, semoga kita bisa bermitra dan bisnis kita berjalan lancar. Aamiin.

No comments:

Post a Comment